Entri yang Diunggulkan

Membuat Nomor Acak dengan PHP

Nomor acak atau random number merupakan sebuah fungsi untuk membuat nomor acak secara otomatis. Dalam pembuatan sebuah aplikasi tentu ...

Membuat Toko Online dengan Wordpress Part 2



Membuat Toko Online dengan Wordpress

Dalam postingan kali ini kita hendak melanjutkan bimbingan tadinya tentang membuat toko online dengan wordpress. Sehabis sahabat sukses menginstall cms Wordpress serta menginstall tema shop Isle, berikutnya kita hendak menginstall plugin WooCommerce. Plugin Woocomerce sendiri ialah suatu plugin buat menunjang fitur website toko online di wordpress semacam shop, cart, checkout serta sebagainya.

Membuat Toko Online dengan Wordpress Part 2

Silahkan sahabat login admin wordpress( wp- admin) pada web web yang tadinya telah di buat. Seleksi menu plugin di sebelah kiri sidemenu. Sahabat dapat mencari plugin woocomerce dengan mengetikkan pada kolom cari plugin ataupun dapat upload sediri lewat button unggah plugin.

Pasang saat ini setelah itu aktifkan plugin WooCommerce.

Membuat Toko Online dengan Wordpress

Sahabat hendak ditunjukan ke taman wizard setting WooCommerce semacam foto dibawah ini. Isikan alamat toko terletak, mata duit yang hendak digunakan serta tipe produk apa yang sahabat jual, apakah berbentuk raga ataupun digital. Contoh:

Membuat Toko Online dengan Wordpress

Berikutnya Setting Payment yang hendak di pakai, dalam bimbingan ini aku cuma mengaktifkan 2 tata cara payment.

Membuat Toko Online dengan Wordpress

Sehabis setting Payment sahabat hendak ditunjukan pada settingan shipping( pengiriman). Disini ada 2 opsi zona pengiriman, Indonesia serta segala dunia. Sahabat dapat memilah flate rate( harga senantiasa) ataupun gratis shipping. Buat flate rate sendiri kita dapat menonaktifkan kolom harga senantiasa. Isikan kolom satuan berat serta dimensi panjang.

Membuat Toko Online dengan Wordpress

Buat wizard recommended serta activate kamu dapat dapat memilah skip, setelah itu seleksi Create a Product.

Dalam posting suatu product terdapat sebagian settingan semacam judul, deskripsi, product informasi, product image, category serta sebagainya. silahkan isi cocok kebutuhan. Terbitkan product hingga tampilan pada beranda home semacam di dasar ini.

Membuat Toko Online dengan Wordpress

Baca juga

Meningkatkan Ongkos Kirim Indonesia di Wordpress

Belum ada Komentar untuk "Membuat Toko Online dengan Wordpress Part 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel